Minggu, 25 Mei 2014

Tukang Taman Jakarta : 0813 1333 1399 - 085695883666

| No comment
 UNIK GARDEN VIEW adalah jasa profesional landscape Desain Tukang Taman Di Jakarta,Jakarta Barat,Jakarta Selatan,jakarta Pusat,Jakarta Utara Dan Sekitarnya. Kami menawarkan jasa dan siap membantu anda dalam memecahkan masalah dan mencari solusi dalam pemanfaatan lahan secara optimal, fungsi dan juga estetika.
Kami Bergerak di Bidang Jasa Perencanaan/Landscaping, Design dan Pembuatan Berbagai Jenis Taman Rumah seperti Taman Minimalis, Taman Jepang, Taman Classic, Taman Modern, Taman Bali, Relief 3 Dimensi, Taman Hias dan lain sebagainya. Selain itu, kami juga Menyediakan Jasa Artistik lainnya seperti Kolam Minimalis, Kolam Koi, Relief, Tebing, Cat Wosh/Awan, Carport, Berbagai Aneka Batu Alam, Perawatan Taman, dan juga sebagai Supplier Tanaman Hias dan lain sebagainya.

   Konsep rumah dan taman minimalis bertujuan meningkatkan nilai suatu ruang keseluruhan (eksterior dan interior) dengan mengurangi segala sesuatu yang berlebih di dalam ruang tersebut. Filosofi minimalis mewakili gaya hidup yang praktis, dinamis, ringkas, efektif, dan efisien, yang diterapkan dalam semua aspek kehidupan termasuk arsitektur bangunan rumah, interior ruang, dan eksterior taman. Kolaborasi rumah dan taman minimalis justru menjadi media komunikasi antara arsitektur dan lansekap dengan bentuk kekontrasannya, keras-lunak, kaku-lembut, mati-hidup, geometris-dinamis, serta antara buatan manusia (budaya) dan alam.

   Taman Minimalis dapat menghilangkan kejenuhan terhadap pemakaian banyak ornamen dekoratif, pernak-pernik aksesori. Karakter dan kualitas ruang-ruang yang tercipta ditentukan oleh keberadaan ruang itu sendiri, bukan oleh perabot dan pernak-pernik aksesori di dalamnya. Ruang menjadi terasa lega (hampa, keabadian, suasana meditatif) sesuai kebutuhan utama penghuni, mengoptimalkan sirkulasi udara segar yang sehat, dan pencahayaan sinar matahari yang melimpah (kaya warna).

  Pencahayaan alami dari jendela, pintu, dinding transparan (kaca patri, glassblock), atau skylight, keteduhan pohon, komposisi tanaman dan perkerasan, yang tepat akan menghadirkan bayangan obyek-obyek dari sinar matahari yang terpantul di dinding sebagai elemen estetis alami tersendiri. Sementara permainan tata cahaya lampu sangat artistik, baik lampu sorot, lampu tanam, hingga lampu gantung dengan bentuk-bentuk geometris, mampu menghidupkan suasana malam hari.


tukang taman jakarta

tukang taman jakarta

tukang taman jakarta

tukang taman jakarta

tukang taman jakarta

tukang taman jakarta

tukang taman jakarta

tukang taman jakarta





HUBUNGI SEGERA DI : 0813 1333 1399 / 0856 9588 3666 ( NINOE)
kunjungi website kami : www.unikgardenview.com 

UNIK GARDEN VIEW jasa desain tukang taman profesional di jakarta jl. alfalah no 24 c kembangan utara jakarta barat 11610
"KEPUASAN ANDA MERUPAKAN PRIORITAS UTAMA KAMI"
Tags : , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts