Sabtu, 07 Januari 2012

tukang taman rumah jakarta,jakarta barat,tangerang

| No comment

Jasa pembuatan Tukang taman jakarta,jakarta barat,tangerang
Unik Garden View adalah jasa profesional landscape & designer pembuatan taman maupun renovasi taman di jabodetabek dan sekitarnya.
melayani pembuatan taman minimalist,taman clasik,taman clasik modern,taman jepang,kolam minimalist,kolam hias,gazebo,ornamen dan lain sebagainya.

HUBUNGI : 085 695 883 666 / 0813 1333 1399 (NINOE)




 DEKORASI SENI TEBING OUT DOOR BERNUANSA EXOTIC CLASIK

dengan konsep air terjun &  jembatan natural tanaman yang menyatu dengan gaya clasik








 TAMAN TROPIS CLASIK 

 konsep ini memadukan aneka ragam tanaman tropis dengan unsur-unsur KULTURAL sehingga taman terlihat sederhana tetapi tetap menawan hati. 

Konsep ini memadukan 2 elemen yaitu tanaman tropis sederhanan dengan elemen hardscape modern sehingga menjadi cantik, indah serta simple dalam perawatannya. 

 
 RELIEF... atau hiasan pada dinding menjadi salah satu interior CLASSIC dengan pemandangan 3.Dimensi cocok untuk IN DOOR rumah-rumah yang bergaya classic modern.
 .



KOLAM MINIMALIST OUT DOOR

 Sebuah air terjun atau air mancur dalam ruangan adalah salah satu cara terindah untuk menghias ruang Anda. Tidak hanya keindahan dan kedamaian tetesan air di rumah Anda, tetapi juga keindahannya, adalah alasan yang cukup untuk mempertimbangkan membeli satu untuk rumah Anda. Sebuah air terjun bisa menambah ketenangan rumah Anda dan dapat membantu menciptakan surga kecil sendiri bagi rumah Anda.



UNIK GARDEN VIEW Adalah Jasa Profesional Landscape  
TUKANG TAMAN JAKARTA BARAT Yang Mengerjakan Pembuatan Taman Di Perumahan,Perkantoran,Lestoran,Fila,Pabrik Maupun Rumah-Rumah Pribadi Dan Lain-Lain.
          
HUBUNGI : 081313331399 / 085695883666 (NINOE)
Website : www.unikgardenview.com
Tags : , , , , , , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts