Jumat, 28 Februari 2014

Tukang Taman Tangerang "Menciptakan Kreasi & Mewujudkan Inspirasi"

| No comment


"UNIK GARDEN VIEW"Adalah Jasa Profesional Desain Tukang Taman Tangerang,Bintaro,Alam Sutera,Serpong,Bsd city,Karawaci Yang Terpercaya Dan Berpengalaman.
Yang Telah Mengerjakan Dengan Berbagai Macam Konsep Taman : Taman Minimalist,Taman Clasik,Taman Tropis,Taman Bali,Taman Mediterania,Kolam Minimalist,Kolam Koi,Kolam Hias,Tebing,Relief,Carport/Koral Sikat,Gazebo,Ornamen, Dan Menerima Pemasangan Segala Jenis Batu Alam.
desain taman jakarta

desain taman jakarta

desain taman jakarta

desain taman jakarta

desain taman jakarta


Sketsa Desain Tukang TamanTangerang Dengan Sesuai Model Rumah Saat Ini Yang Ke Arah Modern Minimalist, Maka Gaya Tamanpun Ikut Menyesuaikan Dengan Arsitektur Bangunan, Disini Taman Bukan Bukan Sebagai Peneduh, Namun Lebih Lebih Untuk Ekspos Gaya Bangunan. 
Dan Taman Bergaya Modern Diterapkan Untuk Pemilik Rumah Yang Ingin Mengekspos Bangunanya Dengan Memberi Sedikit Sentuhan Tanaman, Dengan Pilihan Tanaman Yang Tepat Dan Penempatan Yang Baik Maka Sedikit Tanaman Akan Semakin Indah. 
Kehadiran Taman Dalam Rumah Dapat Menjadi Tempat Bersantai Bagi Penghuni Rumah, Dan Taman Dapat Membuat Sebuah Rumah Tampak Lebih Sejuk,Indah Nan Asri.Terlebih Lagi Di Daerah Perkotaan Yang Marak Dengan Pembangunan Rumah Atau Gedung-Gedung Semakin Sedikit Daerah PengHijauan Yang Masih Ada, Ditambah Dengan Tingkat Kesibukan Dan Polusi Udara Dari Asap Kendaraan Pada Daerah Perkotaan Akan Membuat Kehadiran Taman Di Rumah Anda Sebagai Oasis,Penyejuk Untuk Melepas Lelah Dan Bersantai. 
Rumah Dan Taman Sendiri Merupakan Nilai Sosial Budaya Masyarakat Terhadap Alam Dan Lingkunganya, Dimana Rumah Merupakan Tempat Hunian Dan Beristirahat Dan Adapun Taman Sendiri Merupakan Unsur Alam Dan Sumber Kehidupan Bagi Kita Yang Akan Memberikan Udara Yang Lebih Sejuk Dan Segar Bagi Lingkungan Disekitar Kehidupan Kita.

Sebagai Tukang Taman Di Tangerang & Jakarta Yang Sudah Perpengalaman Tentunya Kepuasan Anda Merupakan Prioritas Utama Kami
HUBUNGI SEGERA DI : 081313331399 / 085695883666
(Ninoe)
Pin BB : 26A42B28 Kunjungi Website Kami di www.unikgardenview.com
Tags : , , , , , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts